Kepala bagian Perencanaan polresta serkot polda banten, Pimpin Apel Pagi ajak personel menjaga daya tahan tubuh dengan berolah raga.

POLRESTA SERKOT_  Kabag Perencanaan polresta serkot pimpin Kegiatan Apel Olah raga Pagi di Lapangan Hitam pada Jumat, (09/06).

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Perencanaan polresta serkot polda banten, Kompol. Yani, berikan arahan kepada personel polresta serkot polda banten, dalam Apel Pagi selalu Tidak bosan-bosan untuk mengingatkan pelaksanaan Kedisiplinan Apel Pagi.

Diawali Do’a Apel pagi mohon ampunan kepada Allah Swt. Serta bimbingan agar selalu di berikan kemudahan dalam melaksanakan Kegiatan Kepolisian pada Polresta serkot.

“Selamat Pagi” sapa kabag Perencanaan polresta serkot polda banten, saat pimpin apel pagi personel Polresta serkot, dengan berolahraga menjaga kesehatan menjaga daya tahan tubuh,maka perlu kita laksanakan kegiatan olahraga bersama pada hari jumat ini.

Karena penting menjaga kesehatan kita denga rutin melaksanakan olah raga, macam apapun olah raga nya usahakan personel Polresta Serkot luangkan waktu untuk berolahraga.

Kabag Perencanaan polresta serkot polda banten, menekankan kepad personel agar terus semangat etos kerja, semangat kedisiplinan untuk terus di tingkatkan.

Terimakasih kepada personel Polresta yang tetap semangat dan disiplin dalam pelaksanaan tugas kepolisian Tutup. Kabagren polresta serkot polda banten kompol. Yani.

 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …