Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3 Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Perlengkapan Sekolah Dari Polda Banten


Serang – Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3 sangat mengapresiasi Polda Banten telah peduli kepada siswa-siswi dengan membagikan perlengkapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM) bertempat di SDN Ujung Tebu 3, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang pada Selasa (18/01).

Hal tersebut dikatakan Mas Uroh Zuhroh, S.pd Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3, ia mengaku perlengkapan sekolah ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswinya. “Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Banten Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekolah kami yang berada di perbatasan antara Kabupaten Serang dan Pandeglang sangat diperhatikan terimakasih banyak,” kata Mas Uroh Zuhroh.

Mas Uroh Zuhroh menyampaikan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) saat ini sudah dilakukan dengan menerapkan Prokes.

Ia menjelaskan siswa-siswi Sekolah SDN Ujung Tebu 3 sangat senang mendapatkan perlengkapan sekolah. “Semoga dengan bantuan perlengkapan sekolah ini dapat menambah semangat bagi siswa-siswi dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, sehat selalu bapak Kapolda Banten dan bantuan ini sangat bermanfaat,” tutup Mas Uroh Zuhroh. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …