Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah Asyapriyah Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Alat Perlengkapan Sekolah Dari Polda Banten

Pandeglang – Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah Asyapriyah sangat  mengapresiasi Kapolda Banten telah peduli kepada siswa-siswi dengan membagikan alat perlengkapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal tersebut dikataka Nasrudin selaku Kepala sekolah Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah Asyapriyah, Ia mengatakan bahwa alat perlengkapan sekolah ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswinya untuk pelaksanaan belajar mengajar.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Banten Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami”. kata Nasrudin.

Nasrudin menambahkan pembelajaran tatap muka (PTM) sudah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Ia menjelaskan siswa-siswi sekolah Yayasan Pendidikan Islam Alfalah Nurul Hikmah Asyapriyah sangat senang mendapatkan alat perlengkapan sekolah yang di berikan bapak Kapolda Banten.

“Bantuan alat perlengkapan sekolah ini akan digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk memperlancar kegiatan belajar-mengajar . disekolah kami.” Ujar Nasrudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …