Kepergok Maling Motor, Pemuda ini Nyaris Dihakimi Massa

whatsapp-image-2016-10-26-at-13-12-38

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.banten.polri.go.id – Seorang pria berinisial MS (19) kepergok saat mencuri sepeda motor milik Sanudin yang terparkir di Jalan Kawasan Citra Raya, tepatnya di depan ATM center BCA Mardigras, Kelurahan. Mekar bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Panongan AKP M Said mengungkapkan, peristiwa itu terjadi ketika korban yang hendak mengambil uang di ATM BCA memarkirkan sepeda motornya di luar parkiran.

“Saat diparkir motor tersebut tidak dikunci stang,” kata Kapolsek Panongan AKP M Said, Rabu (26/10/2016).

Setelah selesai mengambil uang, korban pun kembali menuju ke tempat motornya di parkir. Namun, ketika itu korban melihat sepeda motor miliknya sedang dibawa oleh pelaku.

“Melihat sepeda motornya dibawa orang yang tidak dikenal, korban pun langsung berteriak ‘maling-maling’.

Massa disekitar lokasi kejadian yang mendengar teriakan korban pun langsung mengejar pelaku,”

Terang Kapolsek Kanit Reskrim beserta anggota yang saat itu ada disekitar lokasi kejadian ikut melakukan pengejaran. Dan pelaku berhasil ditangkap.

“Untuk menghindari amukan massa, pelaku langsung digelandang ke Polsek,” tandasnya

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …