Ketum PB HMI Beri Ucapan Selamat dan Dukungan Kepada Kapolda Banten yang Baru Dilantik

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Penanggung Jawab (PJ) Ketum PB HMI, Arya Kharisma Hardi ucapkan selamat atas dilantiknya Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H., M.H., M.B.A sebagai Kapolda Banten di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Rabu, (05/01) lalu.

“Kami segenap Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam mengucapkan selamat kepada bapak Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H., M.H., M.B.A sebagai Kapolda Banten. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan diberkahi Allah SWT,” tutur Arya

Tak hanya itu, Arya juga memberikan apresiasi dan dukungan atas 12 Progam Kerja yang beliau canangkan.

“Dengan 12 progam kerja yang beliau sampaikan itu sangat bagus, dan semoga segera dilaksanakan demi untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan jaminan keamanan selaras dengan program prioritas Kapolri,” kata Arya.

Lanjut Arya, “Apalagi dengan jargonnya pak Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten, yang maksudnya adalah agar personel Polda Banten, harus jadi Polisi yang Empati, mengayomi dekat dengan rakyat, mengandung makna merajut keberagaman merawat kebhinekaan”.

Terakhir ia berharap agar dengan kepemimpinan Irjen Pol. Dr. Rudy Nugroho akan mengangkat nama baik citra Kepolisian dimata masyarakat yang belakangan ini sempat menurun, dikarenakan ada beberapa peristiwa yang dilakukan oleh Kepolisian yang anggap kurang baik oleh masyarakat.

“Kedepannya Progam yang dicanangkan oleh Irjen Pol. Dr. Rudy Nugroho harus dijalankan oleh jajaran Kepolisian daerah Banten dan masyarakat banten, agar daerah banten menjadi aman, tentram serta saling menjaga dan menyayangi Umara, Ulama, Kepolisian dan Masyarakat sehingga tercipta kondisi yang harmoni”, tutup Arya. (Bidhumas)

About

Check Also

Pelihara Kamtibmas, Ditbinmas Polda Banten Lakukan Pembinaan dengan Komunitas RAPI

SERANG – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten gelar kegiatan pembinaan bersama komunitas RAPI (Radio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *