Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli dialogis, berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat

Polres Serang Polda Banten – Kijang 906 dibawah kendali Bripka Rizal Nusa Bhakti (Danru Patroli) bersama dengan empat anggotanya melaksanakan patroli dialogis berikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat di Kampung Cijeruk Desa Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Selasa, (22/11/2022) pukul 13.00 wib.

Regu patroli menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada maraknya pelaku kejahatan, terutama pencurian kendaraan bermotor yang terparkir, mengingat Perhelatan Piala Dunia sudah berlangsung.

Kasat Samapta Polres Serang mengatakan kegiatan patroli ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan hukum yang berlaku, jangan ada keributan yang sampai menjadi tawuran akibat dukung mendukung saat menonton Piala Dunia tutur Dadang.

Mari kita tetap menjaga ketertiban dan tidak saling bermusuhan hanya karena beda dukungan, menang kalah sudah biasa dalam pertandingan olahraga, namun kita tetap menjaga persaudaraan ujar Kasat Samapta.

Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan jika masyarakat mengetahui telah terjadi gangguan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, agar dilaporkan kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …