Kijang Patroli 906 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli malam antisipasi situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang

Serang – Tim Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang agar tetap aman dan kondusif. Selasa, (03/01/23) pukul 23.45 wib.

Komandan Regu Kijang 906 Bripka Rizal Nusa Bhakti mengatakan untuk malam ini kita akan melaksanakan patroli dialogis di Desa Jawilan Kecamatan Jawilan, disana kita akan memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas kata Rizal.

Selain itu kita juga akan menghimbau masyarakat yang sedang nongkrong, agar segera kembali kerumah masing-masing jika tidak ada keperluan penting, mengingat waktu sudah larut malam.

Hal ini untuk menghindari terjadinya tawuran atau perkelahian antar kelompok yang disebabkan oleh rasa ketersinggungan satu sama lain ujar Rizal.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Anggota Sat Samapta, yaitu Tim Kijang Patroli 903 sampai Kijang 906 sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat kata Kasat Samapta.

Lebih lanjut Kasat Samapta mengajak kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan mengaktifkan Siskamling (Sistim Keamanan Lingkungan), dan melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau melalui Layanan Polisi 110 jika melihat telah gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Sekali lagi Jika masyarakat dalam kondisi darurat atau ingin menyampaikan informasi penting kepada pihak Kepolisian dapat menghubungi Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …