Komandan Satuan Brimob Polda Banten Pimpin Apel Pelepasan Pelatihan Pra Operasi Aman Nusa

Banten – Bertempat di Gedung Joglo Satuan Brimob Polda  Banten menggelar apel pelepasan kepada personel yang akan melaksanakan pelatihan Pra Operasi Aman Nusa 1 Tahun 2021 yang mana mereka akan di tempa di Satuan Latihan (SatLat) Korbrimob Polri Cikeas Bogor pada Selasa (13/12).

Dalam kegiatan apel pelepasan tersebut di hadiri para PJU Satbrimob Polda Banten, Kabag Ops Satbrimob Polda Banten, Danden Gegana, Danyon A, Danyon B dan Danyon C Pelopor beserta perwira pertama Satbrimob Polda Banten.

Adapun yang bertindak sebagai pengambil apel Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan latihan Pra tugas ini agar dilakukan dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi karena Brimob sejati adalah mereka yang selalu memberikan yang terbaik di manapun mereka berada.

“Maka diperlukan latihan pra tugas bagi personel Brimob Banten dengan harapan kembalinya mereka dari pelatihan maka jika langsung berangkat ke daerah penugasan nantinya mereka dapat memberikan yang terbaik kepada Nusa dan Bangsa karena sudah dibekali ilmu dari pelatihan yang diembannya,” tambahnya.

Dwi Yanto menegaskan kepada personel yang melaksanakan pelatihan agar selalu berhati hati dan menjaga nama baik pribadi, keluarga dan kesatuan. Apabila selesai melaksanakan pelatihan segera tularkan kepada rekan rekan yang ada di kesatuan karena rekan rekan kita yang lain akan sangat senang mendapatakan ilmu yang baru dan bermanfaat.

Dirinya menjelaskan, sebanyak 17 personel yang akan melaksankan kegiatan pelatihan tersebut direncanakan akan diberangkatkan pada siang hari ini selama 30 hari penuh di gembleng di SATLAT Korbrimiob Polri Cikeas Bogor.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …