KONSER MUSIK, DI ATAS PANGGUNG POLISI INI BERI IMBUAN KAMTIBMAS

img-20170318-wa0110

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sabtu (18/3) Konser musik yang digelar di Lapangan Puri Jaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang. Dihadiri ribuan warga masyarakat, baik dari warga sekitar Pasarkemis maupun dari warga luar.

Kemeriahan ini tentunya karena di konser musik yang bertajuk Rock N Dut, menghadirkan beberapa artis ibu kota yang sedang ngehits di kalangan pecinta musik.

Untuk megantisipasi animo warga masyarakat, Polres Kota Tangerang pun sudah menerjunkan 528 personil gabungan baik dari Polres Kota Tangerang, Polsek jajaran, Brimob Polda Banten dan Anggota TNI.

Disamping melakukan pengamanan, pihak Kepolisian juga memberikan himbuan-himbuan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sejak sore tadi memadati area panggung. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Pasarkemis Iptu Edy Wahyudi.

Sebelum acara dimulai, dirinya menghimbua kepada warga masyarakat untuk menjaga kekondusifan sampai dengan acara selesai.

“Jaga kekondusifan, jangan ribut dan jaga barang-barang bawaan,” ungkap Kanit Sabhara Iptu Edy Wahyudi.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …