kontrol Tempat Wsata, Anggota Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Himbau Jaga Keselamatan

  

Pandeglang – Anggota Polsek Cigeulis polres pandeglang Briptu Doddy melaksanakan sambang dalam rangka jaga kewaspadaan dalam berenang dan juga memberikan keamanan kepada masyarakat, Di tempat wisata Pantai bugel desa banyuasih kec.cigeulis,Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di pantai bugel desa banyuasih  kec. Cigeulis kab Pandeglang.

Pelaksanaan sambang dalam upaya memberikan rasa aman dan memberikan himbauan agar melakukan pengawasan ketika melakukan berenang di pesisir pantai.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Doddy memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat binaan agar terus menjaga dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek cigeulis IPTU Erwin Heryadi SH menghimbau kepada seluruh anggota polsek cigeulis agar turun kelapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …