Kopassus dan masyarakat Pandeglang beramai ramai datangi Polsek Pandeglang

Polsek Pandeglang,-Hari ini masyarakat Pandeglang dan Kopasus beramai ramai dengan sangat antusias mendatangi Polsek Pandeglang. Rabu (13/10/2021) .

Namun kali masyarakat mendatangi Polsek Pandeglang bukan untuk melakukan aksi atau menuntut sesuatu akan tetapi masyarakat Pandeglang datang ke Polsek pandeglang untuk laksanakan vaksin, dan KOPASSUS berkolaborasi dengan polri sebagai penyelenggara di Polsek Pandeglang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan VAKSINISASI DOSIS 1&2.
Ka Polsek Pandeglang KOMPOL Kosasih mengatakan, “Dalam kegiatan ini, personil juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19,”

Pada kesempatan yang sama Danyon 12 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Bayu Oktafianto Sudibyo juga mengatakan bahwa Tingkat kesadaran untuk Protokol kesehatan masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …