Korban Penganiayaan di Cikupa, Polresta Tangerang Siapkan Psikiater

whatsapp-image-2017-11-13-at-15-16-15-1TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang menyiapkan tim psikiater untuk mendampingi dua sejoli yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Tim psikologi dan psikiater sudah kami siapkan untuk memberikan memulihkan kondisi kejiawaan korban,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, Senin (13/11).

Pasca peristiwa tersebut, kata Kapolres, kondisi kejiwaan korban mengalami guncangan, karena tindakan main hakim sendiri oleh warga itu direkam oleh seseorang dengan telepon seluler kemudian beredar luas di media sosial.

“Jika tidak langsung ditangani, korban akan mengalami trauma yang mendalam,” tambah Kapolres.

Seperti yang diketahui, video penganiayaan itu sempat viral di media sosial. Kedua korban yakni R (laki-laki/28) dan M (perempuan/20) diduga melakukan tindakan asusila.

Penulis : Opr. Polresta Tangerang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …