Korban Tenggelam di Pantai Paradis Carita Ditemukan Satpolairud Polres Pandeglang

Pandeglang – FN (16) remaja asal Kp. Kadu Jangkung, Ds. Banjar, Kec. Banjar, Kab. Pandeglang ditemukan tergeletak dipinggir Pantai Paradis Ds. Banjarmasin, Kec. Carita, Kab. Pandeglang setelah 24 jam pencarian oleh tim Search And Rescue (SAR) Satpolairud Polres Pandeglang dan Polsek Carita pada Rabu (16/11).

Menurut informasi dari masyarakat, korban terseret arus di Pantai Belmun di Ds. Pejamben, Kec. Carita, Kab. Pandeglang pada Selasa (15/11) sekitar pukul 12.30 Wib. Setelah melakukan pencarian korban ditemukan di Pantai Paradis Ds. Banjarmasin, Kec. Carita, Kab. Pandeglang pada Rabu (16/11) pukul 11.00 wib.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Carita untuk dilakukan pemeriksaan medis. “Hasil pemeriksaan dari hidung korban keluar cairan berwarna merah diduga berupa darah, terdapat terkelupas kulit betis kaki kanan, kiri dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Darsiti.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. “Korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Darsiti.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …