Kspk Polsek Cilograng Bripka Abu Rohman laksanakan Patroli dialogis dan sambangi warga masyarakat

Bripka Abu R Kspkt Polsek Cilograng jalin keakraban dengan cara Humanis melaksanakan Patroli dialogis berkeliling temui warga masyarakat dan lakukan komunikasi dan silaturahim dengan warga masyarakat dengan cara mendatangi sehingga silaturahim dapat di jaga dan tali persaudaraan terjalin dengan baik.
Jumat (13/09/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, penekanan juga kepada seluruh anggota untuk di masing2 desa bisa jalin komunikasi dengan sering secara rutinitas melakukan kunjungan dan silaturahim, manfaat yang di dapat sangat banyak di samping mengikat tali persaudaraan juga mendapat informasi terkait harKamtibmas di desanya masing2.

“Kegiatan melaksanakan kunjungan dan silaturahim ini harus senantiasa menjadikan tolak ukur keberhasilan bagi para pembina desa, kerawanan di masing2 desa kita bisa monitor sehingga tujuan untuk menciptakan situasi wilayah binaan aman dan kondusif dapat tercapai dengan baik.

“Kami Yakin dengan. Tulus ikhlas kita melaksanakan dan jalin komunikasi dan silaturahim saya yakin Allah swt, akan menjadikan pahala kebaikan,Tutur Kapolsek Cilograng.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …