Kspk Polsek Waringinkurung Patroli Dialogis di Pemukiman Penduduk di Desa Sukabares


*Polsek Waringinkurung Ajak Warga Peduli pada Keamanan Lingkungan Mengantisipasi Tindak Pencurian*

*Polres Serkot* | Guna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil dari Polsek Waringinkurung secara rutin membangun patroli dialogis dengan warga masyarakat guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah – tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan Ka SPKT Polsek Waringinkurung Polres Serkot Bripka Budi.K bersama anggota yang melaksanakan patroli dialogis di Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung, Senin (10/01/2022).

Dalam kesempatan itu, Ka SPKT B Bripka Budi.K selain memberikan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing – masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan, dan dalam kesempatan itu pula Bripka Budi.K l juga meminta pada warga agar apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi atau melapor ke kantor Polisi terdekat.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menyampaikan bahwa kegiatan patroli kewilayahan yang dilakukan oleh personil Polsek Waringinkurung dengan menggunakan mobil patroli dan juga dialogis bersama warga, dengan tujuan untuk antisipasi terjadinya 3C serta berkomunikasi dengan warga dalam menjalin komunikasi demi terwujudnya sinergitas dengan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif serta mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung yang aman, damai dan sejuk.

“Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan warga pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang lebih baru untuk terciptanya wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polres Serkot agar tetap Kondusif,” pungkas AKP. Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …