KSPK Polsek Waringinkurung Polres Serkot Patroli Dialogis malam untuk wujudkan Kamtibmas yang Kondusif



*Polres Serkot* | Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten menggiatkan Patroli secara dialogis pada malam hari disaat melaksanakan piket fungsi yang di laksanakan KSPK Bripka Budi.K dan anggota jaga Brigadir Frisma ke wilayah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polres Serkot karena merupakan suatu kewajiban piket melaksanakan patroli dialogis malam, Sabtu (22/01/20202).

Kegiatan Patroli sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya Curas, Curat dan Curanmor dan masyarakat akan merasa lebih aman serta nyaman dan saat bertemu dengan warga di Kampung Cikuda Desa Sukabares petugas melaksanakan Dialogis dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu waspada saat malam hari dan selalu berpatroli disekitar lingkungan pemukiman agar situasi selalu aman dan kondusif.

Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, S.H, melalui Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menginstruksikan kepada anggota supaya menggiatkan Patroli kewilayahan dan singgah serta berdialog dengan warga masyarakat untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari dengan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, sehingga dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, jelas Kapolsek.

Kapolsek Waringinkurung menambahkan “Kegiatan Patroli anggotanya rutin di laksanakan bagi anggota piket jaga baik siang hari maupun malam hari guna mengantisipasi Tindak Kriminalitas di wilayah hukum polsek waringinkurung.” tutup Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …