Kunjungan Bid Propam Polda Banten Ke Polsek Cipocok Jaya Dalam Rangka Gaktiblin cek kesiapan anggota

POLRESTA SERKOT | Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota menerima kunjungan dan pengecekan pelaksanaan giat Gaktiblin oleh Bid Propam Polda Banten yang dipimpin oleh Kaur Bin Plin Polda Banten AKP Makmur dalam rangka pengecekan kesiap siagaan anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota dalam melaksanakan piket jaga Mako, Pada Selasa (28/3/2023) Pagi.

Tim Bid Propam Polda Banten melakukan pengecekan di Mapolsek Cipocok Jaya tersebut dengan sasaran kelengkapan administrasi, penulisan buku mutasi dan sikap tampang personel.

AKP Makmur Selaku Tim Gaktiblin di Wilayah Polresta Serang Kota menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas.

“Supaya personil yang bertugas tetap disiplin, berpenampilan rapi, ramah melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Ucap AKP Makmur.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S. S.iT,.M.Si menyampaikan ,”Dalam kunjungan dan pemeriksaan anggota Polsek Cipocok Jaya disampaikan arahan oleh Ketua Tim Gaktiblin Propam Polda Banten antara lain anggota harus melengkapi surat kelengkapan diri untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polri, Sikap tampang, selalu jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan anggota dalam pelaksanaan tugas,” Ujar Kapolsek Cipocok Jaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …