Kunjungan FORKOMPIMDA Cilegon ke Kebun Golden Melon Guyub bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Bersama Kapolres Cilegon Dan Bpk Walikota Cilegon dalam Rangka ketahanan pangan bersama Warga Binaan_

Cilegon – Dalam Rangka melaksanakan program Nasional ketahanan pangan guna mencegah kekurangan pangan nasional, babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota melaksanakan kegiatan Panen Raya Golden Melon bersama guyub para petani binaan bhabinkamtibmas polsek cilegon untuk mensukseskan program ketahanan Pangan nasional Minggu (08/05/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I K,S.H, Melalui Kapolsek Cilegon,AKBP Karep Waluyo di tempat terpisah mengatakan, kegiatan ini wujud kesiapan Anggota Bhabinkamtimas Polsek Cilegon bersama Petani Binaanya.

Dalam kegiatan tersebut Di hadiri oleh Kapolres Cilegon Dan Walikota Cilegon, Camat Cilegon, Serta Lurah Jombang berikut Kasat Bimas Cilegon dan Para PJU Polres, Polsek dan pemerintah Kota Cilegon.

Di pimpin Kapolres Cilegon Dan Walikota Cilegon Kegiatan di Laksankan di Kebun Melon yaitu di link terate udik Kel Masigit Kec Jombang Kota Cilegon.
Dengan program tersebut diharapkan Bhabinkamtibmas polsek Cilegon brsama Petani Binaan dapat mensukseskan program ketahanan pangan nasional tutup Walikota.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …