Kunjungan kerja Kapolda Banten, Pastikan kesiapsiagaan Personil Sat Brimob Polda Banten

Serang, Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A, berkunjung ke Mako Sat Brimob Polda Banten, dalam kunjungan kerja Kapolda ingin Mengetahui situasi dan kondisi kesiapsiagaan Mako Sat Brimob Polda Banten di Mako Brimob Kota Serang, Kamis (04/02/2021).

Kedatangan Kapolda Banten disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho S.I.K didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Banten serta para PJU.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan kepada awak media, bahwa kunjungan ini dalam rangka Kunjungan Kerja, selain itu untuk memastikan Kesiapsiagaan Personel di Mako Sat Brimob Polda Banten Dan saya ingin melihat dari dekat, bagaimana kesiapan sarana dan prasarana, sekaligus saya ingin bersilaturahmi dan lebih dekat dengan Personilnya. Ujar kapolda.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho S.I.K. Menyampaikan, Kedatangan Kapolda Banten ke Mako Brimob sebagai kunjungan kerja.
“Kami melaporkan situasi yang ada di Sat Brimob Polda Banten. Dengan keterbatasan baik personil dan materiil tapi kami bisa melaksanakan tugas dengan baik.” jelas Dwi Yanto.

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, dalam kunjungan kerja Kapolda Banten yang baru untuk Memastikan Kesiapsiagaan Personel di Mako Sat Brimob Polda Banten, pada kesempatan tersebut Kapolda melihat dan memeriksa peralatan yang dimiliki oleh Sat Brimob Polda Banten, “Hal ini merupakan bentuk kesiapan Sat brimob polda banten dalam melayani, melindungi masyarakat kedepan yang lebih baik. Ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …