Kunjungan Kerja Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Ke Kantor Pelayaran PT. STL Jalin Silaturahmi

Kapolsek Kp Merak IPTU Atep Mulyana SH,.MSi Sambang dan Silaturahmi berkomunikasi kepada Kepala Cabang Pelayaran PT. STL Merak ciptakan situasi kamtibmas di kawasan pelabuhan merak, Senin, (10/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kp Merak IPTU Atep Mulyana SH,.MSi melaksanakan sambang silaturahmi dan koordinasi dengan sdr. Taslim selaku Kepala Cabang Pelayaran PT. STL Merak di kawasan pelabuhan merak adalah suatu wujud keharmonisan supaya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut sekaligus pengenalan diri karna IPTU Atep Mulyana SH,.MSi baru menjabat sebagai Kapolsek Kp Merak yang baru, serta bukti sinergi antara polsek Kp Merak dengan Pelayaran yang berada di Kawasan Pelabuhan Merak.

Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana SH,.MSi berharap dengan bersinergi kita agar selalu bersama-sama untuk menjaga harkamtibmas di kawasan pelabuhan merak ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di kawasan ataupun pengguna jasa semakin bisa di rasakan bahwa Polri hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan dan selalu menjadi Polri yang Presisi. (DB/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …