Kunjungan Kerja Ketua Cabang Bhayangkari Polres Serkot di Polsek Kramatwatu Polres Serkot


Polres Serkot | Kunjungan kerja dan Silaturahmi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Serang Kota Ny. Ikheysia Ahiles Hutapea yang di dampingi oleh Wakil Ketua bhayangkari cabang serang kota Ny. Siske Andie beserta rombongan di Polsek Kramatwatu Polres Serkot. Kamis, (24/3/2022).

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Ikheysia Ahiles Hutapea tiba di Polsek Kramatwatu Polres Serkot pukul 11.30 wib, diterima langsung oleh Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono beserta Ketua Ranting Polsek Kramatwatu Ny. Niken Hendro Hartono beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Kramatwatu, selanjutnya Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota diterima diruangan Bhayangkari Ranting Kramatwatu.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan Administrasi, diruang administrasi Bhayangkari Ranting Kramatwatu. Disusul Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota dengan Seluruh Pengurus Bhayangkari Ranting Kramatwatu di Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Ranting Bhayangkari Kramatwatu Ny. Niken Hendro Hartono mengucapkan “Selamat datang kepada Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Serang Kota Ny. Ikheysia Ahiles Hutapea serta terima kasih banyak atas kunjungan yg di lakukan oleh ibu ketua bhayangkari cabang Serang Kota beserta rombongan dalam rangka Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Pengurus Ranting Bhayangkari Kramatwatu”

Kegiatan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Pengurus Ranting Bhayangkari Kramatwatu tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …