Kunjungan Kerja Wapres RI di Serang, Satbrimob Polda Banten Gelar Pengamanan di Ring 3


Serang – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin ke Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (27/03).

Dalam kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Bripka Triyantoro selaku Danton 4 Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. Ia memimpin anggotanya dalam pengamanan di ring 3 kunjungan kerja Wakil Presiden RI.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI dan rombongan.

“Batalyon B Pelopor melaksanakan pengamanan ring 3, karena keamanan, kenyamanan dan keselamatan RI 2 dan rombongan dalam kunjungan kerja ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia, kegiatan pengamanan RI 2 harus selalu maksimal karena kegiatan tersebut adalah kunjungan kerja dan merupakan tugas besar bagi Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan”, tegas Dwi Yanto.

“Dalam kegiatan pengamanan kunjungan Bapak Wakil Presiden RI dan rombongan ini, alhamdulillah berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan. Ini semua berkat kerjasama antar pasukan dan koordinasi yang baik antar instansi dan satuan”, tutup Dwi Yanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …