Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Di Polresta Tangerang

IMG-20240924-WA0079

TANGERANG – Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, membuka kegiatan kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahun Anggaran 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolresta Tangerang pada Selasa pagi (24/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kombes Pol. Andri Syahril selaku pengawas Tim Irwasda Polda Banten beserta timnya, serta pejabat utama Polresta Tangerang. Kunjungan ini bertujuan untuk menilai kinerja dan memastikan transparansi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Tangerang.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono menyampaikan, “Audit kinerja sangat penting untuk meningkatkan pelayanan publik dan akuntabilitas. Kami berkomitmen untuk selalu berbenah demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat.”

Kombes Pol. Andri Syahril menambahkan, “Audit ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja. Kami mengapresiasi dedikasi Polresta Tangerang yang terus berusaha memenuhi harapan masyarakat.”

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polda Banten dan Polresta Tangerang demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik.

About Admin Tribratanews

Check Also

Aiptu Dedi Heryandi Bhabinkamtibmas Desa Parahu Polsek Balaraja Polresta Tangerang sambang Warga Binaan

Tangerang Balaraja –  Aiptu.Dedi.H bhabinkamtibmas Desa parahu melaksanakan sambang dan DDS ke Bp.Akut selaku warga …