KUNJUNGAN TIM PENGAWASAN PEMERIKSAAN (WASRIK) ITWASUM MABES POLRI

tribratanewsbanten.com - Polres Kota Tangerang kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Mabes Polri, pada hari Selasa (09-08-2016).

Tim Wasrik berjumlah 6 anggota dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Polisi Didik ini tiba di Polres Kota Tangerang sekitar pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan tersebut, Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kinerja satker yang ada di Polres Kota Tangerang.
Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satker sehingga bilamana terjadi ketidaksesuaian dapat segera dilakukan pembenahan. Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja dari setiap satker.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membenahi hal-hal terkait pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan kinerja dapat dilaksanakan secara maksimal.

About

Check Also

Polda Banten Berduka, Personel Gugur Saat Bertugas Melaksanakan Pengamanan Arus balik dan jalur Wisata Oprasi Ketupat Maung 2024

Cilegon – Telah meninggal dunia salah satu personel yang berdinas di Polsek Purwakarta Polres Cilegon …