Kunjungi Kantor Kabar Banten, Bidhumas Polda Banten Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Serang – Bidhumas Polda Banten ucapkan selamat hari Pers Nasional dalam kunjungannya ke kantor redaksi Kabar Banten yang diwakili oleh AKBP Rahman Arif Kasubbid PID Polda Banten atau PPID ( Pejabat Pengelola Informasi Dokomentasi) pada Rabu (09/02).

Dalam kunjungan ke kantor redaksi Kabar Banten, AKBP Rahman Arif diterima langsung oleh Direktur PT.Fajar Pikiran Rakyat Rahmat Ginadjar, selain bersilaturahmi AKBP Rahman Arif sekaligus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada Rabu 9 Februari 2022.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Rahman Arif juga menyampaikan harapannya agar sinergitas yang selama ini terjalin antara kepolisan dan insan Pers terutama Kabar Banten semoga tetap terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu AKBP Rahman Arif mengucapkan terimakasih kepada Kabar Banten yang selama ini menjadi media mitra Polda Banten  yang  menyampaikan berita-berita yang aktual dan faktual kepada masyarakat.

Direktur PT.Fajar Pikiran Rakyat atau Kabar Banten Rahmat Ginadjar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya serta memberikan kejutan dalam perayaan hari pers nasional ke-76 , “Media Kabar Banten akan selalu bersinergi dengan Polda Banten dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”ujarnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …