Kunjungi Tribunnews Banten, Kabid Humas Polda Banten Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Serang – Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun yang jatuh pada hari ini (09/02), Polda Banten dan jajaran memberikan ucapan selamat ”Hari Pers Nasional” bagi seluruh awak media baik media lokal maupun media nasional.

Ucapan selamat “Hari Pers Nasional” ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga saat mengunjungi salah satu kantor media Tribunnews Banten.

Sebagai salah satu mitra Polri khususnya bagi Polda Banten, peran media dalam menyampaikan informasi-informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat tentunya dapat meningkatkan citra Polri di mata masyarakat Indonesia.

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 bagi seluruh awak media yang telah bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujar Shinto Silitonga dalam keterangannya.

Shinto Silitonga menambahkan bahwa rekan-rekan dari pers telah banyak mendukung Polda Banten dalam hal pemberitaan yang menunjukkan kegiatan dengan mengimplementasikan Polri Presisi.

Diakhir, Kabid Humas Polda Banten juga berharap jika kemitraan antara Polda Banten dan jajaran dengan awak media dapat terus diperkuat dan ditingkatkan.

”Tentunya kami sangat membutuhkan media untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat terkait keberhasilan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Content Manajer Tribunnews Agung Yulianto Wibowo, mengucapkan terima kasih atas kedatangan personel Bidhumas.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, Tribunnews Banten akan selalu bersinergi dengan Polda Banten untuk menyiarkan informasi dan kegiatan positiv kepada masyarakat,” tutup Agung Yulianto Wibowo.  (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …