Kunjungi Yayasan Nurul Islam, Kapolda Banten Jalankan Program Polisi Sayang Anak Yatim

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bagikan santunan ke Yayasan Anak Yatim Piatu yang ada di kota Serang, Selasa (26/01/2021).

Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto mengatakan jika pagi ini Polda Banten melakukan pembagian santunan kepada anak yatim.

“Kami dari Polda Banten sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim tadi membagikan santunan di Yayasan Anak Yatim Nurul Islam Lopang Kota Serang ,” kata Rudy Heriyanto.

Lanjut Rudy Heriyanto, “Ini juga merupakan implementasi salah satu Commander wish saya di Polda Banten, program Pendekar Banten yang ke 11”.

Rudy Heriyanto juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kebutuhan para anak yatim piatu yang tinggal di Yayasan tersebut terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan anak Yatim piatu di wilayah Hukum Polda Banten,” tutur Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim yang dilakukan oleh bapak Kapolda Banten.

“Ya, kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim yang dilakukan oleh bapak Kapolda Banten menurut saya sangat bagus. Selain mengimplementasikan program Pendekar Banten, itu juga untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung,” kata Edy Sumardi.

“Saya juga mengimbau kepada pengurus yayasan dan anak-anak yang ada di yayasan agar mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Dalam kunjungannya ke Yayasan Nurul Islam, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo dan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadtih Pranoto. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …