Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Desa Puloampel Kecamatan Puloampel menyambangi warga guna terjalinnya silahturahmi kepada warga masyarakat, Sabtu , (01/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU M Ikhsan R J Irianto. menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Kapolsek Puloampel melalui Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel yang bertugas di Desa Puloampel kecamatan Puloampel yaitu Brigadir Hengki untuk bersinergi dengan bhabinsa serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Hengki selaku Bhabinkamtibmas Desa Puloampel saat kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …