Laksanakan Giat Binredawan, Ini Upaya Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten dalam Menjaga Generasi Muda

CILEGON – Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, melalui Bhabinkamtibmas laksanakan program Dit Binmas Polda Banten Binredawan (Pembinaan Remaja, Pemuda dan Wanita) Sebagai Upaya menyelamatkan generasi masa depan.

Pembinaan yang di lakukan oleh Aipda Wawan Setiabudi sambangi pelajar SMA Al-Ma’arif Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Sabtu (19/11/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Aipda Wawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder menyampaikan himbauan kepada siswa SMA Al-Ma’arif agar tidak mengunakan narkoba, aksi tawuran, geng motor serta kenakalan remaja lainnya.

“Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon, saya akan dukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda/i di wilayah binaan agar terhindar dari kenakalan remaja.” Ujar Aipda Wawan ..

Saat dikonfirmasi, ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa, “Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan tatap muka, binluh, binredawan, koordinasi, untuk mempererat hubungan dengan semua component potensi di wilayah binaanya. Sehingga program-program Kamtibmas Bhabin mendapat dukungan yang nyata dari seluruh lapisan warga di wilayah binaannya,” Ucap Kapolsek Iptu Iwan..

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …