Laksanakan Sosialisasi Kamtibmas, Ini Pesan Kapolsek Purwakarta Kepada Siswa/I SMK YPKS Cilegon

CILEGON – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Iwan Sofiyan di damping oleh Kanit Reskrim Ipda Munip dan Kanit Binmas Aiptu Surahman menyambangi Sekolah SMK YPKS Cilegon, Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Selasa (07/02/2023) pukul 07.15 Wib.

Kedatangan Kapolsek di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK YPKS Cilegon dan beberapa guru setempat.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan kamtibmas oleh Kapolsek Purwakarta kepada Siswa/i SMK YPKS Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan menyampaikan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah meluangkan waktunya dan telah dapat memberikan kesempatan kepada kami Jajaran Polsek Purwakarta untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

“Hal ini merupakan salah satu program dari pimpinan kami bapak Kapolres Cilegon agar seluruh jajaran Polsek Purwakarta dapat dekat dengan seluruh lembaga Pendidikan baik tingkat SD s/d SMA yang ada di Kec. Purwakarta dengan selalu memberikan arahan dan pembinaan serta sosialisasi Harkamtibmas.” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengajak keluarga besar SMK YPKS untuk Follow Instagram Polres Cilegon dan Polsek Purwakarta serta mencatat nomor call center Polres Cilegon.

“Dan pesan saya kepada siswa/i terkait berita yang sedang marak yaitu berita geng Motor agar jangan sampai gabung atau ikut-ikutan dalam geng motor karna kalo sudah masuk bisa terkena tindak pidana,” pesannya.

“Raihlah dan gapailah masa depan adik – adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik – adik menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga serta guru,” pungkas Kapolsek Iptu Iwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …