LAKUKAN PATROLI DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PICUNG SAMBANG WARGA

 

Bhabinkamtibmas Desa Cililitan Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Daroji selalu melakukan kegiatan patroli serta sambang wilayah dan dialogis dengan warga yang berada diwilayah binaannya. Seperti pada siang ini Bhabinkamtibmas Bripka Daroji melakukan sambang dan dialogis di Jl. Raya Picung – Saketi, bertemu dengan warga di Desa Cililitan Kecamatan Picung Kab. Pandeglang, Rabu (27/07/2022) pukul 09.00 wib.

Pada kesempatan dialogis tersebut Bripka Daroji memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada warga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya,” kata Bripka Daroji.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar saat dihubungi mengatakan, “Bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Picung serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.”

“Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Picung terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari, serta menjaring segala informasi yang ada khususnya diwilayah Kecamatan Picung,” kata Kapolsek Picung.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan dengan adanya kegiatan patroli dialogis tersebut, akan dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas disuatu wilayah,” pungkas Kapolsek Picung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …