Lakukan Sambang, Polsek Pabuaran Polres Serkot Dengan Yuk Ngopi Wae



*Polres Serkot*- Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, sebagai BRIPKA Iwan bersama BRIPTU Dinar melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” Yuk Ngopi Wae” di kampung cadas ngerong desa kadubeureum kecamatan pabuaran kabupaten serang, minggu (19/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Iwan melaksanakan program ” Yuk Ngopi Wae” Dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan pabuaran khususnya desa kadubereum.

Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh personil Polsek Pabuaran dengan cara bersilaturohmi dengan masyarakat di wilayah hukum Pabuaran.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa program kegiatan pendekar banten “Yuk Ngopi Wae bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi antara petugas dengan masyarakat serta kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan.

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin melaksanakan silaturahmi dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Pabuaran, tutup kapolsek”.

” Usman warga kadubereum mengatakan bahwa dengan hadirnya polri ditengah-tengah masyarakat, kami selaku warga merasa senang dan aman, harapan kami agar tali silaturohmi pak polisi dengan warga masyarakat khususnya desa kadubeurem dapat terjaga dengan baik, tutup usman”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …