Lantas Polsek Balaraja Rutinitas Gatur Lalin Dan Evakuasi Trealer muatan Dua Tangki Air Uraikan Kemacetan Arus Lalin Bentuk Tindakan Pelayanan Aktifitas Masyarakat Pengguna Jalan Pagi dan Sore Hari

Tangerang-  Bentuk pelayanan sosok anggota Polsek Balaraja Ipda Hariri berikan pelayanan terhadap masyarakat  pengguna jalan dalam beraktifitas dipagi/sore hari, seiring dengan mobilitas kendaraan semakin meningkat baik kendaraan roda dua dan roda empat, Kanit lantas Polsek Balaraja Ipda Hariri melaksanakan Strong Point pada titik titik rawan kemacetan dan kecelakaan di jalan raya. Kanit polantas yang satu ini berperan aktif bersama jajarannya secara rutinitas melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Pertigaan Saga Jl. WRaya Balaraja-Serang Kecamatan Balaraja pada Hari sabtu ( 01/10)

Ipda Hariri Kanit lantas Polsek Balaraja pada hati ini selain memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas bentuk kepedulian harus terjun mengurai kemacetan lalin dan evakuasi mobil trealer B-9247-Yo muatan dua buah tangki air mogok akibat kerusakan mesin atau fisik mobil di Jl. Raya Serang Km. 29,5 desa Cangkudu Kecamatan Balaraja.

Hariri dalam tugas rutinya juga mendukung program kerja Polri oleh Kapolresta Tangerang kepada jajarannya guna menciptakan situasi keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas  sehingga masyarakat pengguna jalan dapat merasakan rasa aman dan nyaman dijalan dan sampai tujuan.

Kanit LantasbDalam melaksanakan  Pengaturan arus lalulintas menempatkan posisinya sesuai jam rawan kemacetan yang dimulai pagi hari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib dan atau melihat perkembangan situasi.

Program tetap (Protap) pagi hari, yang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja dimulai pukul 06.30 wib sampai dengan 07.30 Wib dilaksanakan di beberapa lokasi rawan yang sudah ditentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di traffic light yang ada di Wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang

*Kanit Lantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten “Ipda Hariri” menuturkan bahwa personelnya telah dikerahkan bertugas dan dibantu fungsi lain untuk “mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas dimana intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol di wilayah Balaraja Tangerang” Ujarnya”

Selanjutnya pengamanan dan pengaturan’ arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Tambahnya.

Diakhiri dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas Oleh personil jajaran Polsek Balaraja merupakan salah satu wujud Peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …