Lewat Jumat Berkah, Biro Rena Polda Banten Berbagi Kepada Santri di Ponpes Al Mahmuda Kota Serang


Kota Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melakukan kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) membagikan paket makanan dan masker kepada para santri di Pondok Pesantren Al Mahmuda yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang Banten pada Jumat (08/04).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabagrenprogar Biro Rena Polda Banten AKBP Farid Firdaus bersama staf Rorena Polda Banten membagikan makanan siap saji sebanyak 30 box dan 40 paket sembako kepada santri di Pondok Pesantren Al Mahmuda yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang Banten dan para petugas kebersihan serta driver ojek.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh Rorena Polda Banten. “Hari ini personel Rorena Polda Banten mengunjungi Ponpes Al Mahmuda, dimana kedatangan kami bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa paket makanan dan paket sembako sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten kepada masyarakat,” kata Wingky Adhityo.

Wingky Adhityo menyampaikan dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari  Program 10 Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Program Warung Jumat “Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …