Lewat Jumat Berkah, Biro Rena Polda Banten Berbagi Kepada Santri di Ponpes Riyadhul Awamil

SERANG KOTA,- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melakukan kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) membagikan sembako kepada para santri di Pondok Pesantren Riyadhul Awamil Kampung Ciwuni Sumur Bungan Desa Bojong Honje Kecamatan Walantaka Kota Serang pada Jumat (24/06).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Resmini Tresna Dewi bersama staf Rorena Polda Banten membagikan paket sembako serta nasi kotak sebanyak 40 kepada para santri di Pondok Pesantren Riyadhul Awamil Kampung Ciwuni Sumur Bungan Desa Bojong Honje Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh Rorena Polda Banten.

“Hari ini personel Rorena Polda Banten mengunjungi Pondok Pesantren Riyadhul Awamil yang berada di Kecamatan Walantaka Kota Serang. Dimana kedatangan kami bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan makanan siap saji sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten kepada masyarakat,” kata Wingky Adhityo.

Wingky Adhityo menyampaikan dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari  Program 10 Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr Rudy Heriyanto yaitu Program Warung Jumat.

“Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …