Lewat Jumat Curhat, Polda Banten Dengarkan Aspirasi Pengemudi Ojeg Online dan Para Supir Angkot

Serang – Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama komunitas Ojek Online (Ojol) dan para Supir Angkutan Kota (Angkot) yang bertempat di Terminal Ciruas pada Jumat (03/02) sekitar pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, S.H. M.H, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti didampingi sejumlah Perwira Tinggi Polda Banten serta pengemudi ojek online dan warga sekitar.

Para Ojeg Online (Ojol) menyampaikan keluh kesahnya kepada Perwakilan Pejabat Utama Polda Banten. “Kita dari gabungan Ojol minta agar ada pembuatan SIM gratis dan perpanjangan mendapat keringanan,” kata Faisal salah satu Ojol di Ciruas.

Beberapa Supir Angkot juga menyampaikan informasi dan keluhannya kepada Perwakilan Pejabat Utama Polda Banten, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani dalam acara Jumat Curhat di terminal Ciruas membahas soal pembuatan SIM dan keringanan pembayaran pajak termasuk info layanan cepat.

Sementara Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti selaku Pejabat Utama Polda Banten mengatakan menerima berbagai keluhan bisa secara langsung maupun nanti dapat disampaikan lewat akun Medsos Polda Banten, termasuk Group whatsApp yang akan dibuat sebagai sarana informasi dari masyarakat salah satunya Ojol di wilayah hukum Polres Serang.

“Ya hari ini Polda Banten menggelar acara Jumat Curhat bersama masayarakat Ciruas untuk mendengar keluh kesah para Ojol dan supir Angkot. Ini adalah sarana informasi dan silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Yuliani.

Dikatakan Yuliani, masyarakat khususnya Ojol mengajak untuk menjadi polisi bagi dirinya dan keluarganya. “Intinya saya mengajak kepada para Ojol agar bisa menjadi polisi bagi dirinya dan keluarganya,” harapnya.

Seraya berharap untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif. “Saya berharap kepada masyarakat Ciruas pada khususnya para Ojol, agar dapat menjaga kondusifitas daerah,” tutup Yuliani. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …