Lewat Talkshow, Satlantas Polres Pandeglang Sosialisasi Ops Keselamatan 2023

Pandeglang – Satlantas Polres Pandeglang jajaran Polda Banten terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat adanya kegiatan Operasi Keselamatan 2023, Selasa (07/02/2023).

Seperti salah satu cara yang dilakukan Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang IPDA Irfan dengan mensosialiasikan operasi Kepolisian terpusat tersebut kepada masyarakat melalui Radio Angkasa Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan 7 prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran penindakan. Kanit Kamsel IPDA Irfan juga mengingatkan masyarakat pendengar agar meningkatkan kepatuhan, tertib berlalulintas dan disiplin tentang protokol kesehatan.

Dengan sosialisasi operasi keselamatan lewat radio ini, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas AKP Robby berharap agar masyarakat mengetahui sekarang berlangsung operasi keselamatan dari tanggal 7 Februari sampai 20 Februari 2022.

“Dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan operasi keselamatan 2023 yang bersinergi dalam meningkatkan kesadaran dan disipilin masyarakat dalam berlalulintas bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Untuk itu masyarakat diimbau guna menaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes),” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …