Libur Akhir Pekan Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Kegiatan Strong Point

Pandeglang  – Agar kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) pada saat libur akhir pekan dapat tercipta. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas di Jl. Raya Angsana – Munjul, Minggu (05/02/2023).

Libur akhir pekan tak menghalangi Polsek Angsana untuk tetap eksis hadir di tengah masyarakat, eksistensi Polsek Angsana tersebut merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat. Dan wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar lantas).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana AKP A.R. Taufiq S.H.”Menuturkan”. Kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana pada saat libur akhir pekan, merupakan  upaya Polsek Angsana dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas di wilayah hukumnya.

Mengingat Jl. Raya Angsana – Munjul yang berada wilayah hukum Polsek Angsana merupakan akses penghubung menuju lokasi wisata pantai yang ada di Kab. Pandeglang antara lain, wisata pantai tanjung lesung dan pantai carita. Dan pada saat libur akhir pekan Jl. Raya Angsana – Munjul mengalami peningkatan mobilitas kendaraan bermotor baik R2 dan R4 Yang akan menuju lokasi wisata pantai tersebut.

Dengan memperhatikan hal tersebut di atas, Polsek Angsana hadir yang bertujuan untuk memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.”Ungkapnya”.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan strong point tersebut, dapat di rasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan warga masyarakat dan pengguna Jalan, dan upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas pada saat libur akhir pekan di wilayah hukumnya dapat terwujud.”Tutupnya”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …