Libur Wikeend, Polsek Malingping Polres Lebak Pantau Penerapan Prokes di Tempat Wisata

LEBAK – Kapolsek Malingping, Polres Lebak, Polda Banten Kompol Eko Widodo bersama jajaran melakukan patroli dan pemantauan sejumlah tempat wisata di wilayah Malingping, Minggu 12/9/2021. Hal ini dilakukan untuk memantau ketaatan wisatawan terhadap protokol kesehatan (Prokes) pada hari libur weekend ini.

“Yang kita lakukan adalah mengawasi pengunjung, kita imbau agar tetap mentaati Prokes, memakai masker, juga harus menjaga jarak antar pengunjung,” kata Kapolres Lebak Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H usai melakukan pemantauan di Pantai Bagedur, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping.

Ia mengatakan bahwa pemantauan tersebut bertujuan akan dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, khususnya di tempat-tempat wisata. Pihaknya mengajak masyarakat terus mematuhi 5M demi menekan laju penyebaran virus corona.

“Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Ia berharap, dengan dilakukanya berbagai upaya, seperti giat vaksinasi dan pemantauan aktifitas masyarakat ini, penyebaran virus Covid-19 ini akan segera berlalu. “Sehingga kita segera terbebas dari ancaman virus Covid-19,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …