Maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dialogis Kamtibmas Bareng Kades

Meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas bersama Kepala Desa binaan, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri. Kamis (01/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para Kepala Desa binaannya masing – masing, sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di tengah masyarakatnya dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Warudin, personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, konsisten dalam melaksanakan patroli sambang ke Desa binaan, melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama Kepala Desa nya dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama Sdr Ahmad Fatoni, yang juga merupakan Kepala Desa Waringin, Rabu (30/11), saat berada di kantor Desa tersebut, menghimbau dan mengajak bersama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut mampu bersinergi bersama Kepala Desa binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya tersebut, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …