Maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Kantor Desa Binaan

Maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Kantor Desa Binaan

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan menyambangi kantor Desa binaan merangkul para Staff Pemerintahan Desa dalam menyampaikan pesan kamtibmas. Kamis (16/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri melalui menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, BRIPKA Toni Sugianto, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi kantor Desa binaan, Rabu (15/02), berupaya mengajak bersama para Staff Pemerintahan Desa Balekambang tersebut untuk tetap saling menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat Desanya tersebut.

Dalam suasana yang santai namun serius, duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang guna mengambil langkah dan solusi yang tepat jika terjadi permasalahan di tengah lingkungan warga masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau Layanan Call Center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran dan sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya tersebut, benar – benar bisa memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …