Malam Tahun Baru Aman dan Kondusif, Kapolda: Terimakasih Warga Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengklaiml di malam pergantian tahun baru 2021 tidak menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan. Hal itu dipastikan setelah dirinya berkeliling.

Fiandar menuturkan, dia dan jajarannya telah melalukan pengecekan di beberapa titik, mulai dari kafe hingga tempat wisata.

“Hotel, tempat hiburan, restoran, kafe di beberapa titik yang jadi sentral kegiatan tersebut setelah dilakukan pengecekan oleh jajaran Satpol PP bersama Polda Banten dan Korem 064/MY yang tergabung Tim Gugus Covid-19 tidak menemukan pelanggaran protokol kesehatan,” ujar Fiandar, Jum’at (01/01/2021).

Fiandar pun mengaku bersyukur ihwal konsep Car Free Night dan patroli gabungan skala besar yang diberlakukan berjalan maksimal. Menurutnya, masyarakat Banten pun telah paham atas hal tersebut.

Menurutnya, keberhasilan penerapan dua konsep tersebut merupakan hal yang membanggakan. Tak lupa dirinya menghaturkan terimakasih kepada masyarakat Banten yang telah patuh dan taat terhadap larangan berkerumun di malam Tahun Baru 2021.

“Ini jadi sesuatu yang membanggakan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Banten yang telah patuh dan taat,” tutup Fiandar. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …