Masjid Banten Lama Jadi Tujuan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten


Kota Serang – Masjid Banten Lama menjadi salah satu tempat wisata religi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat baik warga Kota Serang sendiri maupun masyarakat diluar Kota Serang. Personel Ditpamobvit Polda Banten dibawah pimpinan Kasubdit Wisata datangi Masjid Banten Lama untuk melaksanakan kegiatan Jumat Barokah pada Jumat (08/04)

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo bersama Kompol Abdul Rosyid, Aipda Edo, Bripda Trismawan dan Bripda Dzikri hadir ditengah-tengah masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ditpamobvit Polda Banten sebagai perwujudan kepedulian Polda Banten kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan Jumat Barokah memang sudah menjadi kegiatan rutin yang kita laksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi,” ucap Edy

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menyampaikan bahwa selain memberikan bantuan ia juga memberikan kultum Kamtibmas kepada jamaah Masjid Banten Lama sebelum sholat Jumat dimulai.

“Kesempatan yang baik ini saya gunakan untuk memberikan kultum Kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Banten Lama sehingga pesan-pesan Kamtibmas dapat diterima dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya situasi yang aman dan tertib,” tutup Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Implementasikan Comander Wish Kapolda Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Yuk Ngopi Wae

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Brigpol Eki.s Anggota polsek kramatwatu melaksanakan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *