Matangkan Rencana Program Kerja, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Hadiri Kegiatan Musdes.

Cilegon ~ Melalui kegiatan Musyawarah Desa (Musdes), Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadir dan guyub bersama segenap unsur pemerintahan dan masyarakat Desa Sangiang dalam mematangkan rencana program kerja. Kamis (08/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa sudah memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk menghadiri dan memonitor pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa binaannya masing – masing, terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) TA 2023.

Kali ini giliran Desa Sangiang yang melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes), Rabu (07/09) untuk itu sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, turut hadir dan memantau langsung pelaksanaan kegiatan terkait penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa Sangiang TA 2023 tersebut, untuk dibahas secara musyawarah bersama dan memastikan situasi kondusif selama kegiatan berlangsung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dari unsur Pemerintahan Kecamatan Mancak, Kepala Desa berikut Staff Desa Sangiang, BPD Desa Sangiang, termasuk undangan yang terdiri dari para ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua karang taruna, tokoh pemuda maupun Kader Posyandu, semoga melalui kegiatan pembahasan bersama tersebut seluruh rencana program di Desa Sangiang bisa direalisasikan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat, “Papar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan musyawarah Desa (Musdes) tersebut, selain menghadirkan rasa aman selama kegiatan, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan untuk bersama saling menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …