Mediasi karyawan PT. Unggul dengan pihak Management PT. Unggul, Kapolsek Pulomerak hadiri acara


_*Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Rabu (26/01).

Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak hadir dalam acara mediasi ini, dimana acara di hadiri oleh Ibu Yeni HRD PT. Unggul Pusat, Bpk. Supri HRD PT. Unggul, Bpk. Richard HSE PT. Unggul, Bpk. Hendrik HSE PT. Unggul, Bpk. Hari dan 4 (empat) orang perwakilan karyawan.

Adapun tuntutan karyawan sebagai berikut : Kapan waktu bonus dikeluarkan, Bonus 7x upah, Kenaikan berkala 5,4%, dan Kenaikan upah promosi.

Hal ini sudah diketahui oleh pihak perusahaan dan masih dalam pengajuan ke pusat dan akan ada hasilnya sekitar Minggu depan dan hal tersebut menjadikan agenda pertemuan kembali.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Fauzan.(SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …