Melaksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Himbau Prokes Dan Jaga Kamtibmas


*Polres Serkot* | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H dalam melaksanakan DDS (Door to Door Sistem) mengimbau warga di wilayah binaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Minggu (22/01/2022).

Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH melalui Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana mengatakan, program DDS (Door to Door Sistem) ini merupakan kegiatan wajib yang berupa mengunjungi rumah – rumah masyarakat, menghadiri kegiatan – kegiatan masyarakat seperti gotong royong, dan penyuluhan ke area tempat – tempat seperti sekolah, kantor, maupun tempat hiburan yang berada dilingkungan Bhabinkamtibmas itu sendiri.

“Bhabinkamtibmas malui program DDS (Door to Door Sistem) menyambangi warga binaannya langsung kerumah warga maupun ke tempat usaha warga untuk memberikan himbauan agar warga memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas. “Ucap kapolsek.

Lanjutnya, DDS (Door to Door Sistem) ini merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung untuk selalu mengajak warga binaannya selain menjaga kamtibmas bersama – sama juga mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Ia berharap berharap agar warga masyarakat dapat segera mematuhi dan memahami tentang aturan protokol kesehatan dalam pencegahan covid19, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid19, “tuturnya.

Di tengah – tengah DDS (Door to Door Sistem), Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Brigadir RagilNuryanto, S.H memberikan kartu nama yang berisikan nomor HP layanan pengaduan kamtibmas agar jika ad kejadian masyarakat bisa menghubungi dan kami akan merespon dengan cepat. “Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …