Melaksanakan giat sambang ke koramil wilayah hukum Polsek Banjarsari

Lebak – Dalam rangka Memperingati HUT TNI Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto Beserta anggota Polsek Banjarsari khusus untuk para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kunjungan ke koramil Banjarsari untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 77.

Dengan ada nya giat tersebut polri khususnya Polsek Banjarsari berharap TNI semakin jaya dan menjadi patner instansi yang solid di lapangan dalam menjaga stabilitas wilayah hukum kecamatan Banjarsari kab lebak.

TNI dan polri adalaah garda terdepan yang selalu ada di tengah tengah masyarakat dengan adanya sinergitas antara TNI dan POLRI dapat menjaga keamanan wilayah lebih maksimal (05/10/2022)

Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto mengungkapkan kegiatan ini bertujuan agar tercipta nya suasana kekeluargaan dan mampu memberikan keharmonisan antar polri dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka kita bukan lagi hanya sekedar rekan kerja instansi di lapangan tetapi sudah lebih seperti saudara.

Kapolsek Banjarsari pun berujar “karna banyak sekali permasalahan di lapangan di harapkan TNI dan Polri lebih profesional dalaam melaksanakan tugas di lapangan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan bahwa TNI dan polri harus menjaga keharmonisan khusus nya Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu hadir di tengah masyarakat agar masyarakat merasa dekat dengan TNI dan polri karna TNI Dan polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kegiatan tersebut di harapkan menjadi sebuah motivasi ke depan untuk meningkatkan kan kinerja du lapangan untuk selalu menjaga ke tertiban di wilayah hukum Polsek Banjarsari ujar Iptu Aminarto.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …