Melaksanakan Kegiatan monitoring bencana longsor Di wilayah hukum Polsek Banjarsari

LEBAK – Banjarsari kabupaten Lebak. Dalam rangka Melaksanakan kegiatan sehari hari Kapolsek berserta anggota melaksanakan monitoring bencana longsor di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Yang di lanjut kan dengan ada pengecekan terhadap warga yang terdampak dari bencana tersebut (17/11/2022)

Brigadir suhapudin Selaku anggota Bhabikamtimas Polsek Banjarsari mengungkapkan dampak dari cuaca hujan menimbulkan adanya longsor di wilayah Banjarsari khususnya DS taman sari kec Banjarsari kab lebak.

Lebih lanjut bhabinkamtibmas bersama Kapolsek Banjarsari turun ke lapangan untuk memastikan dampak bencana longsor bagi masyarakat.

Brigadir suhapudin pun berujar “karna bencana longsor ini pihak kepolisian segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar segera di Tanggulangi bagi masyarakat yang terdampak

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan monitoring bencana alaam sangat di atensi karna curah hujann yang meningkat dan polri harus siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi dengan selalu berkoordinasi dengan pihak pihak pemerintah setempat khususnya instansi penaggulangan bencana.

“polri pun selalu menghimbau masyarakat agar waspada dalam menghadapi bencana dan tetap tenang semoga bisa di atasi dengan baik khususnya si wilayah hukum Polsek Banjarsari ujar Iptu Aminarto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …