Melaksanakan Pelayanan, Personel Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Membantu Seorang Lansia

Cilegon | Sebagai implementasi dari Program Kapolri menjadi Polri yang Presisi, persone Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten merespon masyarakat yang meminta pertolongan untuk membantu seorang Lansia yang sedang tidak Fit yang akan melakukan perjalanan ke Bakau menggunakan Kapal Ferry Merak-Bakau, Senin (22/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EKO TJAHYO UNTORO SH,.SIK,.MH melalui Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara menjelaskan bahwa sebagai upaya Polri memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada masyarakat personel KP Merak diharapkan selalu Respon dengan cepat terkait persoalan dilingkungan, khususnya saat ini di Kawasan Pelabuhan Merak.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut Bripka Kenli, sebagai personel KSkP Merak memberikan bantuan kepada seorang Lansia yang akan menyebrang ke Bakauheni Lampung dengan menggunakan Kursi Roda dan mengantarnya sampai ke atas Kapal bersama dengan keluarganya.

Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan kepada para Personilnya untuk selalu sigap terharap persoalan yang ada dan berharap semoga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat bisa memberikan rasa aman dan selalu bisa menjadi Polri yang Presisi, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …