Melaksanakan Quick Wins Program 6 Ditsamapta polda banten gelar patroli

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Dalam rangka melaksanakan Quick Wins Program 6 (Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik) Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan patroli guna memberikan edukasi kepada masyarakat, Selasa (17/03/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso melalui Wadirsamapta Polda Banten AKBP Achmadi S.I.K, mengatakan bahwa progtam QW 6 adalah polisi sebagai penggetak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik diharapkan polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Dalam mewujudkan tertib sosial di masyarakat, personel ditsamapta polda banten melakukan dialog dengan security Kantor Pajak menghimbau untuk menjaga situasi dan keamanan di sekitar kantor direktorat jendral pajak,” katanya.

Dijelaskan Achmadi tidak hanya memberikan sosialiasasi saja akan tetapi Berdialog dan Menghimbau kepada petugas Kantor Pajak agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung ,selalu berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, selalu menjaga kebersihan kantor karena untuk mengantisipasi tersebar luasnya virus covid 19.

“Pada kesempatan tersebut para personel juga menghimbau kepada petugas kantor pajak agar selalu waspada terhadap kejahatan-kejahatan yang sering terjadi dan juga untuk membersihkan area perkantoran untuk mencegah Virus Korona atau Covid 19” jelasnya.

Sementara ditempat terpisah Kabidhumas polda banten Kombes pol Edy sumardi mengatakan bahwa kegiatan patroli program QW program 6 Ditsamapta ini dilakukan sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam .memberikan rasa aman dan nhaman dalam beraktifitas.Ujarnya

Edy menambahkan agar masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga lingkungan dan segera melaporkan apabila ada kejadian ,ungkàpnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 situasi di sekitar area kantor pajak dan jalur yg dilalui dalam keadaan aman,” pungkasya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …